Pemberlakuan Refund hanya berlaku untuk (Barang Rusak/ Barang tidak lengkap/ Barang salah kirim), dengan ketentuan sebagai berikut :
Boleh Refund
- Barang yang telah di terima dan di cek oleh pelanggan, kemudian mendapati beberapa produk mengalami kerusakan, seperti jahitan terbuka, barang tidak lengkap, maka berhak melakukan komplain dengan bukti video dan foto agar produk dapat dikirimkan kembali pengganti barang yang rusak 1×24 jam setelah barang diterima pelanggan.
- Pelanggan harus tetap mengikuti prosedur yang berlaku dimana penentuan terakhir apakah bisa diterima sebagai produk karena kesalahan pabrik/ produksi atau ada fator lain, setelah mendapat persetujuan dari atasan dengan melihat produk yang rusak karena produksi atau kelalain dari pihak kami maka produk boleh di refund
- Semua produk karena kesalahan pabrik dan gudang menjadi Tanggungan 100% oleh Nia Baby
Tidak Boleh Refund
- Produk yang bermasalah di saat pengiriman barang dan bukan karena kesalahan pabrik atau gudang maka bukan tanggung jawab dari Nia Baby.
- Produk yang berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata hasilnya produk masih bagus dan dapat dijual maka tidak dapat di refund.
- Produk yang rusak karena pengiriman tidak dapat di refund (kami akan mengirimkan produk sesuai dengan standart expedisi double dus, dan plastik agar tidak basah dan rusak saat perjalanan)CARA REFUND BARANG
- Barang tidak dapat ditukar dengan uang, melainkan hanya bisa menukar produk yang sama dengan barang sebelumnya.
- Produk yang rusak dikembalikan ke Nia baby dengan biaya expedisi di tanggung Nia Baby, setelah di terima maka produk pengganti akan dikirimkan pada saat customer melakukan repeat order kembali.
- complain produk rusak dapat menghubungi WA admin 0812 8335 5285